Rekor Inter Milan Ditangan Conte Setelah Bungkam Sampdoria

Rekor Inter Milan Ditangan Conte Setelah Bungkam Sampdoria
JAKARTA - Inter Milan berhasil kalahkan Sampdoria 3-1 pada lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Sabtu (28/9) waktu setempat. Kemenangan Nerazzurri dinodai dengan kartu merah Alexis Sanchez.

Inter membuka keunggulan melalui Stefano Sensi di menit ke-20. Gol Sensi tercipta lewat tembakan dari luar kotak penalti memanfaatkan assist dari Lautaro Martinez.

Keputusan pelatih Antonio Conte untuk menurunkan Alexis Sanchez sebagai starter dijawab dengan penampilan impresif. Penyerang Chile tersebut berhasil mencetak gol di menit ke-22.

Sanchez sukses meloloskan diri dari jebakan offside untuk menyambar assist Lautaro di muka gawang.

Sayang, penampilan gemilang Sanchez dinodai dengan kartu merah di awal babak kedua. Penyerang Chile tersebut diganjar kartu kuning kedua karena dianggap diving di kotak penalti lawan.

Tuan rumah mampu memanfaatkan keunggulan pemain dan sukses memperkecil ketinggalan lewat gol Jakub Jankto di menit ke-55. Samir Handanovic tak kuasa membendung tembakan Jankto.

Akan tetapi, tim tamu yang bermain dengan 10 pemain mampu memperlebar keunggulan menjadi 3-1 di menit ke-61. Adalah Roberto Gagliardini yang mematikan asa Sampdoria.
 
Dilaga sebelumnya, Juventus juga menang 2-0 dengan menaklukkan tim tamu SPAL. Gol kemenangan si nyonya tua dilesakkan Miralem Pjanic dan Cristiano Ronaldo. Dengan kemenangan ini, tim asuhan Maurizio Sarri masih menempel ketat Inter Milan yang masih memimpin puncak klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 18 poin dari enam laga. Inter unggul dua poin dari Juventus yang membayangi di posisi kedua.

Berita Lainnya

Index