Sah! Hamdani Dilantik Jadi Ketua DPRD Pekanbaru

Sah! Hamdani Dilantik Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani saat menandatangani berita acara pelantikan

PEKANBARU - Kader Partai Keadilan Sosial (PKS), Hamdani, akhirnya dilantik menjadi sebagai Ketua DPRD Pekanbaru periode 2019-2024 secara definitif setelah sebelumnya menjabat ketua DPRD sementara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (1/10/2019).

Selain Hamdani yang dilantik sebagai Ketua, turut dilantik nama Ginda Burnama, T Azwendi Fajri dan Nofrizal sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru periode 2019-2024.

Walikota Pekanbaru, Firdaus, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru periode 2019-2024.

Orang nomor satu di Pekanbaru ini mengajak kepada Ketua DPRD dan Wakil DPRD Pekanbaru untuk dapat bersinergi. Terutama mewujudkan visi misi Kota Pekanbaru.

"Saya ucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru yang hari ini dilantik. Semoga amanah, dan dapat mengemban jabatan dengan baik," ujarnya.

Seperti yang diketahui, sebanyak 45 anggota DPRD Pekanbaru periode 2019-2024 terpilih sebelumnya telah dilantik beberapa waktu lalu. 

Berita Lainnya

Index