Ferdinand: Saya Menyesal Pernah Dukung Prabowo

Senin, 07 Oktober 2019 - 08:35:52 WIB Cetak

Ferdinand

JAKARTA - Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean secara terbuka mengaku menyesal pernah mendukung Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres lalu.

Dia mengatakan, dukungan yang dia berikan saat itu lantaran menganggap Prabowo lebih baik dari Joko Widodo atau Jokowi. Anggapan demikian disebutnya keliru.

“Saya sungguh menyesal telah pernah membantu dan mendukung Prabowo karena saya pikir dia lebih baik dari Jokowi. Ternyata saya salah. Prabowo jauh dibawah karakter Jokowi,” tulis Ferdinand.

Dia mengatakan, Jokowi yang kini menjadi presiden terpilih memang bukan yang terbaik. Namun masih lebih baik dibanding Prabowo

“Jokowi memang bukan yang terbaik, tapi jelas lebih baik dari Prabowo. Terlebih soal kebinekaan, Jokowi lebih mampu menjaganya,” ujar dia.

Dipilpres lalu, Ferdinand diketahui menjadi salahsatu orang yang paling keras mengkritik pasangan Jokowi-Ma’ruf. Namun belakanganberubah sikap setelah dukungannya Prabowo-Sandi kalah dalam proses pemungutan suara.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+