Kelima Kalinya, Azwan Gantikan M Noer Sebagai Plh Sekko Pekanbaru

Senin, 14 Oktober 2019 - 17:11:01 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru, Firdaus saat bersama Plh Sekko Azwan

PEKANBARU - Untuk yang kelima kalinya, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Azwan diberikan amanah sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru. Jabatan yang diberikan kepada Azwan ini dikarenakan M Noer mengajukan cuti untuk menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci terhitung Senin (14/10/2019).

Dengan cutinya M Noer untuk 15 hari kedepan, Azwan diberikan tugas untuk menyelesaikan tugas-tugas pokok harian selama M Noer menunaikan ibadah umroh.

Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi melalui Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Pekanbaru, Fauzan membenarkan jika Azwan kembali diberikan amanah menjadi Plh Sekko Pekanbaru.

“Iya, Plh Sekko yakni Asisten I Setdako Pekanbaru (Azwan,red),” singkat Fauzan.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Setdako Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman saat dikonfirmasi juga mengatakan hal yang sama.

“Iya, beliau cuti,” katanya. 

Irba menambahkan, Sekko Pekanbaru (M Noer) selama menunaikan ibadah umroh lebih kurang 15 hari, maka Asisten I Setdako Pekanbaru yang akan menggantikannya. 

Sekedar informasi, M Noer mengajukan empat kali cuti dimasa kepemimpinan Firdaus-Ayat untuk menghadiri acara di Azerbaijan, ibadah haji, umroh dan ke London. Sementara di masa kepemimpinan Edwar Sanger semasa menjabat Plt Walikota, M Noer mengajukan cuti tahunan. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+