Februari, Firdaus Assessment Jabatan Sekda Pekanbaru

Februari, Firdaus Assessment Jabatan Sekda Pekanbaru
Walikota Pekanbaru, Firdaus saat melantik M Noer sebagai Sekda Pekanbaru.

PEKANBARU - Sejalan dengan mengevaluasi jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Walikota Pekanbaru Firdaus akan mengganti jabatan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer yang telah diembannya sejak Februari tahun 2016.

“Iya, untuk pergantian pejabat tentunya akan melalui aturan yang berlaku dan proses assessment terlebih dahulu. Nah, untuk jabatan Sekda Pekanbaru akan di assessment di bulan Februari tahun depan,” kata Firdaus.

Firdaus sendiri saat ini telah memberikan izin cuti kepada M Noer untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci. Ia menyebut, jika pergantian M Noer tinggal menunggu waktu saja.

“Namanya izin cuti untuk ibadah tentu kita berikan. Untuk pergantian jabatan Sekda, Insyallah semua itu ada waktunya,” tegasnya.

“Sekali lagi, ada waktunya untuk memulai, ada waktunya juga beliau untuk berhenti,” imbuhnya.

Sekedar informasi, selama Firdaus-Ayat menjabat dua periode menjadi Kepala Daerah di Kota Pekanbaru, M Noer sudah empat kali mengajukan cuti. Sebelum menjabat Sekda Pekanbaru dan bersaing dengan Firdaus CES dan Sofyan, M Noer terlebih dahulu menjabat Asisten I Setdako Pekanbaru.

Berita Lainnya

Index