Wawako Hadiri Grand Opening Supermarket Tanaman Buah Trubus

Wawako Hadiri Grand Opening Supermarket Tanaman Buah Trubus
Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadi saat memotong pita

PEKANBARU - Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menghadiri sekaligus meresmikan grand opening Supermarket Tanaman Buah Trubus Pekanbaru yang dibuka di Jalan SM Amin nomor 41 Arengka II Tampan, Kamis (24/10/2019).

Dalam acara itu, Wawako mengucapkan selamat kepada pihak Supermarket Tanaman Buah Trubus yang akan beroperasi di Kota Pekanbaru. 

Diharapkan dapat memberikan arti bagi perkembangan dunia pertanian di Kota Pekanbaru, Trubus diharapkan juga dapat dijadikan alternatif bagi warga Kota Pekanbaru dan sekitarnya untuk berbelanja berbagai tanaman dan buah-buahan segar. 

"Tahniah kepada PT Trubus yang telah membuka cabang supermarket tanaman buahnya yang ke-3 di Sumatera dan yang ke-26 di Indonesia di Kota Pekanbaru" ujar Wawako.

Wawako menyampaikan, kenapa alasan PT Trubus memilih Kota Pekanbaru, hal itu dikarenakan data yang dimiliki oleh PT Trubus, Kota Pekanbaru memiliki masyarakat yang potensial dan produktif untuk menanam buah.

"Nah, tentu ini bagus sekali. Apalagi pemerintah juga punya banyak program tentang tanaman hidroponik yang bisa dikomunikasikan. Tapi ada yang lebih penting lagi bagaimana masyarakat bisa disinergikan untuk menanam buah, buahnya menghasilkan, sehingga kebutuhan gizi, mineral dan vitamin, tidak perlu lagi harus mengeluarkan uang, karena sudah ada di halaman kita, dan ada di pekarangan kita," kata Wawako.

Grand opening ini pun ditandai dengan melakukan pengguntingan pita yang salah satunya diberikan kehormatan kepada Wawako Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi. Turut dihadir Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya SH S.IK, segenap jajaran TNI dari Koramil, karyawan manajemen PT. Trubus Mitra Swadaya, mitra bisnis, konsumen, serta para tokoh masyarakat setempat. 

Berita Lainnya

Index