SERIE A

Bos Brescia: Siapa Berani Beli Tonali 300 Juta Euro?

Bos Brescia: Siapa Berani Beli Tonali 300 Juta Euro?
SANDRO TONALI

CELOTEHRIAU.COM - Presiden Brescia, Massimo Celino angkat bicara terkait banyaknya rumor ketertarikan terhadap gelandang mudanya, Sandro Tonali. Celino mengatakan ia hanya mau melepas sang gelandang jika ada yang berani menawar 300 juta Euro.

Gelandang 19 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda terbaik di Italia. Berkat kemampuan apiknya, ia berhasil mengantarkan Brescia promosi ke Serie A musim ini.

Sebagai resiko dari pemain berbakat besar, banyak klub sudah mendengar informasi mengenai Tonali. Klub-klub seperti Manchester United, Juventus dan Barcelona diberitakan mencoba membajak pemain yang dijuluki the next 'Andrea Pirlo' tersebut.

Namun Celino menegaskan bahwa ia sama sekali tidak tertarik menjual sang gelandang. "Bagi saya, Tonali bernilai 300 juta Euro dan itu berarti saya tidak ingin menjualnya," ujar Celino kepada Gazzetta Dello Sport.

Celino menyadari bahwa ada godaan finansial yang besar agar Tonali pergi dari Brescia. Namun ia menegaskan siap membayar mahal sang gelandang jika ia bertahan di Brescia.

"Saya memiliki sebuah mimpi. Jika Sandro bersedia bertahan, saya siap memberikan pengorbanan finansial yang besar agar ia memperpanjang kontraknya," katanya.

Menurutnya, semua klub besar Italia sudah menghubungi dirinya. Dari luar negeri, ada Atletico Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester City yang ingin memboyongnya.

Celino sendiri menyarankan sang gelandang untuk tidak meninggalkan Brescia dalam waktu dekat ini. Ia percaya bahwa Brescia adalah tempat terbaik baginya untuk mengasah kemampuan sehingga ia bisa memenuhi potensi terbaiknya bersama Leonessa d'Italia.

"Dari sudut pandang saya, ia lebih baik menjadi sosok protagonis di Brescia. Semua terserah kepadanya. Ia bisa memilih bertahan di sini dan menikmati permainannya atau pindah ke klub besar dan menanggung resiko duduk di bangku cadangan," ujarnya lagi.

Musim ini Tonali masih menjadi andalan di skuat Brescia. Ia sudah bermain sebanyak delapan kali untuk Brescia dan sudah membuat dua assist bagi timnya. Dalam pertandingan Ahad dini hari tadi, Tonali mencetak satu gol saat Brescia tandang ke Genoa. Sayangnya, kapten termuda di Serie A ini gagal membawa klubnya menang karena kalah 1-3 dan membuat Brescia berada di zona degradasi.(gazzetta dello sport/bola/berbagai sumber)

Berita Lainnya

Index