Jamal: Akhir Tahun, Kita Sudah Tempati Gedung Baru

Jamal: Akhir Tahun, Kita Sudah Tempati Gedung Baru
Abdul Jamal (kiri) saat bersama Kabid BKPSDM, Fajri Adha.

PEKANBARU - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru, Abdul Jamal menyebut bahwa gedung baru Disdik Pekanbaru yang di pindahkan ke Jalan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, saat ini sedang tahap dilakukan pembersihan.

Dilaporkan belum semua pelayanan yang dialihkan ke gedung baru tersebut, Kadisdik menyampaikan bahwa semuanya akan ditargetkan rampung di akhir Desember mendatang.

"Belum semua. Bidang SD, SMP dan Sarpras masih disana (kantor Disdik lama,red)," katanya.

Meskipun begitu, Jamal mengatakan bahwa aktivitas pelayanan sementara yang dilakukan di gedung baru Disdik yang tepatnya berada di depan lokasi gardu PLN tersebut, sudah berlangsung baik dan berjalan 2 Minggu.

"Ini sudah 2 Minggu kita pindah. Alhamdulillah semuanya aman. Sekarang kita sedang tahap pembersihan. Insyaallah akhir tahun rampung," sebut Jamal.

Selain itu, beberapa fasilitas yang bakal disiapkan, seperti AC, meubeler dan lain sebagainya dikatakan Jamal akan menyusul seiring kuat anggaran untuk hal tersebut.

"Tergantung anggaran. kalau ada ya mungkin semua siap. Kalau yang siap itu sekarang kita lihat ada aula, mesjid, taman bermain anak dan beberapa lain sebagainya," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index