Pekanbaru Raih Predikat Kota Layak Pemuda Tahun 2019

Pekanbaru Raih Predikat Kota Layak Pemuda Tahun 2019
Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.

PEKANBARU - Kota Pekanbaru menjadi satu diantaranya Kota lainnya yang akan menerima penghargaan Kota Layak Pemuda tahun 2019. Pekanbaru bakal mendapat Anugerah Kota Layak Pemuda tahun 2019 pada momen Peringatan Sumpah Pemuda tahun ini.

Walikota Pekanbaru, Firdaus dijadwalkan hadir pada penyerahan anugerah dari Kementrian Pemuda dan Olahraga RI tersebut, Senin (28/10/2019) petang yang digelar di Jakarta Concert Hall iNews Tower. 

Para penerima anugerah nantinya hadir dalam kegiatan ini. Uniknya dalam kegiatan para hadirin mengenakan pakaian adatnya masing-masing.

"Beliau bakal hadir dalam kegiatan itu untuk menerima Anugrah Kota Layak Pemuda tahun 2019. Ini jadi hadiah dalam momen peringatan sumpah pemuda," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.

Kegiatan tersebut adalah rangakain Anugerah Kepemudaan tahun 2019. Ia menyebut bahwa anugrah tersebut adalah apresiasi pada prestasi pemuda di berbagai bidang.

Kegiatannya seiring momen 91 tahun Sumpah Pemuda. Ada sejumlah kategori dalam Anugerah Kepemudaan tahun 2019.

Ada Anugerah Pemuda Pelopor Tingkat Nasional tahun 2019. Lalu Wirausaha Muda Pemula Berprestasi dan Penggerak Wirausaha Muda Beprestasi Tingkat Nasional 2019.

"Kota Pekanbaru pada tahun ini mendapat Anugrah Kota Layak Pemuda tahun 2019," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index