Firdaus Ucapkan Selamat Datang ke Kapolresta Nandang

Firdaus Ucapkan Selamat Datang ke Kapolresta Nandang

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus menghadiri sekaligus melakukan prosesi acara tepung tawar kepada Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Pekanbaru yang baru, di kantor Polresta Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (2/11/2019).

Pelaksanaan tepung tawar ini dilakukan kepada Kapolresta Pekanbaru yang baru, yakni AKBP Nandang Mu'min Wijaya, yang menggantikan Kapolreta yang lama, yakni Kombes Pol Susanto SIK SH MH.

Dalam acaranya, Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol Susanto atas pengabdian dan dedikasinya selama ini yang telah bertugas di Kota Pekanbaru, terutama dalam membantu seluruh program Pemerintah Kota (Pemko), dan tak lupa pula mengucapkan selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru.

"Dan kepada Kapolresta yang baru (AKBP Nandang Mu'min Wijaya), kami mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kota pekanbaru. Semoga kita bisa menjalin sinergi yang tinggi dan bersama- sama menjalankan program Pemerintah Kota, dalam membangun serta mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani," ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan bahwa keamanan di Kota Pekanbaru adalah suatu hal yang sangat penting untuk menyukseskan serta mendukung kemajuan di Kota ini. Terutama dalam hal investasi, pihak keamanan diharapkan dapat menjaga kondusifitas kota agar para pelaku investasi merasa nyaman di Kota Pekanbaru.

"Yang paling diperhitungkan untuk mendatangkan investasi ke kota ini adalah bagaimana keamanan terwujud dengan baik. Maka oleh sebab itu, peran dari pihak keamanan sangat penting dalam mendukung kemajuan di Kota Pekanbaru," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index