Wakil Walikota Pekanbaru Buka Sosialisasi Pajak Daerah

Wakil Walikota Pekanbaru Buka Sosialisasi Pajak Daerah

PEKANBARU - Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi membuka kegiatan sosialisasi Pajak Daerah Kota Pekanbaru tahun 2019, yang dilaksanakan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru, di Hotel Novotel, Selasa (12/11/2019).

Dalam sambutannya, Wawako menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya sosialisasi pajak daerah Kota Pekanbaru tahun 2019 ini.

Kata Ayat, ketaatan untuk membayar pajak merupakan langkah awal dalam menjalankan pembangunan di Kota Pekanbaru Smart city Madani.

"Sejalan dengan hal tersebut, saya mengajak kepada semua pihak terkait untuk dapat terus berupaya meningkatkan pendapatan asli daerah. Kita yakin pajak kita akan meningkat, apabila semua pihak berkomitmen untuk melakukan upaya-upaya peningkatan yang nyata," ujarnya.

Sosialisasi ini juga diharapkan memberikan pemahaman sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk membayar pajak dengan tepat waktu, demi peningkatan pembangunan Kota Pekanbaru kedepannya.

"Kami juga atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah memenuhi kewajiban membayar pajak setiap tahunnya. Karena dengan begitu secara langsung telah memberi sumbangsih nyata demi kemajuan pembangunan di Kota Pekanbaru, sehingga visi Pemerintah Kota Pekanbaru dalam menjadikan Kota Smart City yang Madani dapat terwujud," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index