Tim Percepatan Targetkan STC Rampung Akhir Tahun 2019

Tim Percepatan Targetkan STC Rampung Akhir Tahun 2019
Asisten II Setdako Pekanbaru, El Syabrina.

PEKANBARU - Proses pembangunan Sukaramai Trade Centre (STC) masih berlangsung. Tim percepatan pembangunan STC mendesak pengembang agar segera menuntaskan proyek itu.

Mereka memberi target bahwa pembangunan pusat grosir ini harus rampung pada akhir tahun 2019. Pusat perbelanjaan ini nantinya bakal ditempati para pedagang eks Plaza Sukaramai.

"Kita targetkan tuntas jelang akhir tahun 2019 nanti," kata Ketua Tim Percepatan Pembangunan STC, El Syabrina, Jum'at  (15/11/2019).

Percepatan pembangunan ini untuk menggesa STC segera beroperasi. Keberadaan tim ini untuk menggesa pembangunan proyek kerjasama Pemerintah Kota Pekanbaru dan swasta.

Tim memasang target bahwa STC sudah beroperasi pada tahun 2020. Para pedagang eks Plaza Sukaramai yang selama ini di Tempat Penampungan Sementara (TPS) bisa pindah ke kios di STC.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Kota Pekanbaru menyebut bahwa tim sudah meninjau kondisi terkini STC. Mereka melihat percepatan pembangunan STC.

Ada sejumlah catatan usai meninjau lokasi proyek. Satu di antaranya sejumlah areal lower ground atau bagian dasar STC tergenang.

Pemerintah Kota Pekanbaru menggandeng PT.Makmur Papan Permata (MPP) Pekanbaru membangun STC. Proyek pembangunan STC ini berlangsung dari Mei 2017 silam.

Berita Lainnya

Index