Androy Ade Doakan Musyawarah Pemuda Muhammadiyah Siak Lahirkan Pemimpin yang Tangguh

Rabu, 27 November 2019 - 16:23:00 WIB Cetak

Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade foto bersama pengurus Pemuda Muhammadiyah Siak.

SIAK - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Androy Ade Rianda menerima kunjungan pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Siak. Kedatangan pengurus Pemuda Muhammadiyah Siak ini dalam rangka mempererat silaturahmi sesama anak muda.

"Jadi pertemuan tadi selain silaturahmi, juga membahas agenda Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Siak. Selain itu, para pengurus datang untuk mengundang saya hadir dalam kegiatan tersebut," katanya.

Dalam kunjungan yang disambut hangat Androy mendoakan dan mensupport agar kegiatan Musyawarah Wilayah  Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Siak berjalan aman dan lancar.

"Saya doakan musyawarah wilayah pemuda muhammadiyah di Kabupaten Siak ini berjalan sukses, lancar aman serta melahirkan pemimpin- pemimpin muda yang tangguh untuk untuk kedepannya," tegasnya. 

Tak hanya itu saja, Androy juga berharap agar keberadaan Pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Siak bisa terus saling bersinergi antara pemerintah dan DPRD Kabupaten Siak. " Itu harapan kami, semoga baik DPRD dan Pemuda Muhammadiyah bisa saling bersinergi," pungkasnya. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+