BPKAD Kota Pekanbaru Gelar In House Training Untuk Meningkatkan Kinerja dan Kekompakan Pegawai

BPKAD Kota Pekanbaru Gelar In House Training Untuk Meningkatkan Kinerja dan Kekompakan Pegawai
Seluruh pegawai di lingkungan BKPAD Kota Pekanbaru saat mengikuti acara In House Training.

PEKANBARU - Untuk meningkatkan kinerja dan kekompakan pegawai, Badan Pengelola Keuangan Aset dan Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru menggelar acara In House Traning yang diselenggarakan di Bifa Cottage Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), tanggal 8-10 November 2019.

Dalam acara yang dihadiri langsung Plt Kepala BPKAD Pekanbaru, Syoffaizal, para Kabid, Kasubbid, ASN serta Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan BPKAD Pekanbaru berlangsung hangat dan kental dengan kekeluargaan.

Syoffaizal disela-sela acara ini berharap agar In House Traning yang dikemas dengan permainan Out Bond, diharapkan mampu meningkatkan kekompakan antara para ASN dan THL di lingkungan BPKAD Kota Pekanbaru.

"Itu salah satu tujuan kenapa kami menggelar In House Training di tempat yang terbuka dan mengemasnya dengan berbagai permainan. Dengan begitu tidak ada jarak antara ASN dengan THL saat bekerja," katanya.

Ditambahkan Syoffaizal, dengan rutinitas pekerjaan yang sangat tinggi, dirinya sangat berharap agar agenda setiap tahun ini bisa terus merekatkan antara dirinya dengan para ASN dan THL. "Itu harapan kami. Jadi jangan sampai ada jarak. Kalaupun bekerja di kantor, tentu sudah sesuai dengan bidang dan tugas pokok masing-masing," tegasnya.

Tidak hanya itu saja, Syoffaizal mengatakan agar seluruh ASN dan THL bisa terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru. "Sekali lagi saya sampaikan, semoga dengan digelarnya acara ini bisa memberikan pemahaman dan mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia," pungkasnya. (ADVERTORIAL)

Berita Lainnya

Index