Sekda Pekanbaru Melepas Kontingen Kafilah Pekanbaru Ikuti MTQ Tingkat Provinsi

Sekda Pekanbaru Melepas Kontingen Kafilah Pekanbaru Ikuti MTQ Tingkat Provinsi
Sekda Pekanbaru, M Noer saat melepas kontingen kafilah ke Kabupaten Kampar.
PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer melepas kontingen kafilah MTQ Kota Pekanbaru dalam rangkat mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Riau ke XXXVIII Tahun 2019 di Kabupaten Kampar, Jumat (22/11/2019).
 
Sekda Pekanbaru, M Noer dalam sambutannya menyatakan bahwa target Pekanbaru pada MTQ kali bisa mempertahankan juara umum.
 
"Segala persiapan sudah dilakukan dengan sangat baik. Malam ini puluhan qori dan qoriah akan kami lepas ke Kampar dengan harapan menjadi juara umum," katanya.
 
M Noer melanjutkan, untuk kontingen yang akan berangkat persiapan sudah final. Disamping puluhan qori dan qoriah akan berangkat, akan ada belasan orang official yang akan mendampingi.
 
"Official sudah membuat pakta integritas untuk bekerja sebaik-baiknya. Kita berharap lebih baik lagi karena tahun lalu kita menjadi juara umum," tegasnya.
 
Meski memasang target tinggi, M Noer menjamin qori dan qoriah kontingen Pekanbaru adalah didikan asli kota bertuah. "Seluruh qori dan qoriah kita ber KTP dan akte (kelahiran) Pekanbaru. Pak Wali menegaskan seperti itu, apapun prestasi nanti akan jadi bahan evaluasi. Pemko Pekanbaru cukup komitmen dengan ini," tutupnya. (ADVERTORIAL)

Berita Lainnya

Index