Dilantik Wawako, M Noer Pimpin Ketua Korpri Kota Pekanbaru Periode 2019-2024

Dilantik Wawako, M Noer Pimpin Ketua Korpri Kota Pekanbaru Periode 2019-2024
Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadi saat melantik pengurus Korpri periode 2019-2024.

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer resmi memimpin Dewan Pengurus Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Pekanbaru masa bakti 2019-2024 yang dilantik oleh Wakil Walikota Ayat Cahyadi di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP).

Usai dilantik sebagai Ketua Korpri Pekanbaru, M Noer mengatakan, sesuai pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo yaitu bekerja dengan kesungguhan, kerja keras, dan pantang menyerah.

Selain itu, M Noer mengatakan rangkaian HUT Korpri ke 48, usai melakukan upacara dilanjutkan ziarah Nasional ke makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru.

"Kita tadi melaksanakan bakti sosial dengan ziarah kubur jadi kita ziarah ke makam pahlawan yang menjadi irup saya atas nama walikota secara resmi dan menabur bunga sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan Kita ke makam pahlawan kusuma dharma," katanya.

Ditambah Sekda, sempena HUT Korpri ke 48 pengurus nanti akan segera mengadakan pertemuan mengadakan rangkaian perayaan HUT Korpri. Ada dua kegiatan yang akan di taja yakni gerak jalan santai dan bersepeda yang akan ada hadiah door prize menarik.

"Kami akan mengajak ASN di kota ini untuk melakukan gerak jalan santai dan bersepeda gowes yang akan direncanakan pada minggu depan," pungkasnya. (ADVERTORIAL)

Berita Lainnya

Index