Bahas Tentang Pelayanan Publik, Walikota Duduk Semeja Dengan Kapolresta Pekanbaru

Bahas Tentang Pelayanan Publik, Walikota Duduk Semeja Dengan Kapolresta Pekanbaru
Walikota Pekanbaru, Firdaus bersama Kapolresta Pekanbaru, AKPB Nandang.

PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya bersilaturahmi ke kediaman Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Selasa (5/11/2019). Dalam pertemuan ini, keduanya membahas tentang pelayanan publik.

Usai pertemuan, Nandang mengatakan, ia sebagai orang baru bersilaturahmi dengan wali kota. Pertemuan ini sekaligus meningkatkan sinergitas. Dengan bersinergi, pelaksanaan tugas dengan Polresta Pekanbaru lebih ringan serta berjalan dengan sukses dan lancar.

"Kami membahas segala aspek, termasuk pelayanan publik. Itu yang paling penting," ucapnya.

Ke depannya, Polresta Pekanbaru siap bekerja sama dengan Pemko Pekanbaru. Hal ini guna meningkatkan upaya-upaya pelayanan publik demi memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat.

Kesempatan yang sama, Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengatakan, pertemuan ini digelar secara spontan. Pertemuan ini dibahas saat acara pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru pada Senin (4/11/2019).

"Beliau (Nandang) mengatakan ingin minum kopi di kediaman wali kota. Intinya silaturahmi dengan minum kopi pagi sembari berbincang ringan," ungkapnya.

Pertemuan ini membahas tentang penyatuan sinergisitas untuk pelayanan. Intinya, bagaimana kepala daerah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersinergi melayani masyarakat.

"Kamilah pemimpin di kota ini yang memberikan pengamanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat. Bagaimana kita bisa mencapai cita-cita agar masyarakat kita sejahtera," ucap Firdaus.

Agar masyarakat sejahtera, maka pemimpinnya harus kompak. Sebagai pemimpin baru di Kapolresta, AKBP Nandang membagikan informasi saat menjabat di tempat sebelumnya. 

"Kami juga membagi informasi. Kami membahas tantangan yang akan dihadapi untuk menghadapi akselerasi pembangunan di Pekanbaru," jelas Firdaus. (ADVERTORIAL)

Berita Lainnya

Index