Walikota Pekanbaru Ingatkan Pelamar CPNS Tak Tergiur Janji Calo

Walikota Pekanbaru Ingatkan Pelamar CPNS Tak Tergiur Janji Calo
Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU - Pekan depan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 resmi dibuka. Dijadwalkan pendaftaran akan mulai dibuka pada 11 November nanti.

Walikota Pekanbaru, Firdaus mengingatkan supaya para pelamar CPNS tidak terpengaruh dengan calo. Atau bahkan pihak-pihak yang mengaku dekat dengan pejabat atau bahkan dirinya.

"Jangan percaya dengan orang yang mengaku dekat dengan saya. Karena, saya sendiri tak bisa membantu," sebut Walikota Pekanbaru, Firdaus.

Walikota Pekanbaru Firdaus menegaskan kelulusan CPNS hanya berdasarkan kemampuan pelamar itu sendiri. Untuk itu Walikota Pekanbaru mengingatkan supaya peserta CPNS nanti sudah menyiapkan diri agar lulus CPNS.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pemko Pekanbaru akan membuka tes CPNS untuk 346 formasi. Saat ini Pemko Pekanbaru masih menunggu petunjuk teknis penerimaan CPNS dari pemerintah pusat.

Berbeda dengan tahun lalu, lokasi tes CPNS 2019 nantinya akan diserahkan ke masing-masing daerah. Kalau tahun lalu tes CPNS dipusatkan di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XII di Pekanbaru. Sehingga Pemko Pekanbaru berencana lokasi tes dipusatkan di sekolah-sekolah yang sudah berbasis online.  (ADVERTORIAL)

Berita Lainnya

Index