Walikota Firdaus Sudah ‘Kantongi’ 6 Nama Kepala OPD yang Akan Dilantik Usai Hari Natal

Walikota Firdaus Sudah ‘Kantongi’ 6 Nama Kepala OPD yang Akan Dilantik Usai Hari Natal
Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus mengakui jika dirinya sudah mengantongi nama-nama pejabat hasil assesment yang akan dilantik dalam waktu dekat. Untuk nama sendiri, orang nomor satu di Pekanbaru ini memastikan tidak akan jauh berbeda dengan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Untuk nama sudah saya kantongi dan dipilih. Tinggal dilantik saja,” kata Firdaus ditemui disela-sela acara Rapat Koordinasi bersama Camat, Lurah, LPM dan FK RT/RW se Pekanbaru di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Meski dirinya sudah memutuskan satu nama dari tiga nama yang direkomendasikan tim Pansel dan KASN, namun dirinya masih enggan memberikan bocoran siapa saja yang nantinya akan dilantik.

“Yang jelas nama-nama yang akan dilantik tidak jauh berbeda dari yang direkomendasikan tim Pansel dan KASN,” ujarnya.

Saat disinggung kapan pastinya pelantikan pejabat hasil assessment akan digelar? Mantan Calon Gubernur Riau ini hanya menjawab diplomatis.

“Paling lama pekan pertama di Bulan Januari 2020,” pungkasnya.

Menurut informasi yang beredar di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, pelantikan 6 Kepala OPD yang diikuti dengan rotasi dan mutasi bagi pejabat esselon 3 dan 4 akan digelar usai hari Natal.

Berita Lainnya

Index