Gelar Silaturahmi, Ginda: Bersama Masyarakat Wujudkan Mimpi

Senin, 30 Desember 2019 - 18:15:39 WIB Cetak

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama.

PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST bersama Wali Kota Pekanbaru, Firdaus bersilaturahmi dengan masyarakat kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan, Ahad (29/12) kemarin di rumah dinas Wali Kota Pekanbaru.

Disampaikan anggota dewan termuda untuk DPRD Kota Pekanbaru ini, kegiatan silaturahmi ini sudah lama direncanakan, namun baru sekarang bisa direalisasikan. Hal ini disampaikan karena sejak dilantik banyak kegiatan yang mesti diselesaikan dahulu, terlebih soal tatib dan juga kode etik DPRD Pekanbaru.

"Momen silaturahmi ini sangat mahal, dan memang bersama masyarakat ini apapun bisa diwujudkan," kata Ginda.

Selain dapat mempererat silahturahmi dengan masyarakatnya, Ginda juga menegaskan bisa menjalin komunikasi lebih dekat dan lebih baik lagi, diluar agenda resmi. "Tentunya dapat memperpanjang umur kita, memurahkan rezki kita semua, amin," ujarnya.

Politisi Gerindra ini juga menyampaikan momen silaturahmi ini akan di agendakannya setiap enam bulan diakhir tahun. Dia juga menyampaikan ini bagian dari rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang sudah memilihnya sebagai wakil di parlemen.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota pekanbaru khususnya masyarakat kecamatan payung sekaki dan senapelan yang hadir pada hari ini atas dukungan dan memberikan suara kepada saya saat maju menjadi Caleg tahun 2019-2024 kemarin, dan doakan saya agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik," katanya lagi.

Ginda juga berharap momen kebersamaan ini dapat menjadikan semangat dalam menjalankan aktifitas sehari hari. Apalagi dipenghujung tahun 2019 ini. Dia berharap agar dapat menyambut tahun 2020 dengan penuh semangat.

"Gunakan waktu sebaik baiknya dengan hal hal bermanfaat bagi kita maupun semua orang," pintanya.

Walikota Pekanbaru, Firdaus juga mengharapkan agar dapat memberikan dan mengisi pembangunan kota dengan hal-hal yang positif. "Terutama pada kaum milenial, diharapkan menjadi penerus bangsa menjadi bangsa yang lebih maju dan smart," harap Firdaus.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+