Banjir Jakarta,Tak Hanya Bicara Anies Baswedan Turun ke Lokasi

Banjir Jakarta,Tak Hanya Bicara  Anies Baswedan Turun ke Lokasi
Anies Baswedan langsung turun ke lokasi banjir, Rabu (1/1/2019)

CELOTEHRIAU.COM(JAKARTA)--Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan langsung turun tangan untuk membantu korban banjir Jakarta, Rabu (1/1/20). Anies tak hanya bicara.

Anies menyampaikan instruksi agar seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta turun membantu korban banjir Jakarta 2020. Anies mengingatkan agar tempat pengungsian dan seluruh kebutuhan pengungsi tercukupi dengan baik.

"Saya instruksikan kepada seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta untuk turun tangan langsung. Datangi kantor lurah terdekat, bekerja di bawah koordinasi Lurah untuk membantu selamatkan warga. Siapkan evakuasi warga terdampak, pastikan tempat pengungsian segera siap. Seluruh kantor pemerintahan dan sekolah harus siap jadi tempat pengungsian." tutur Anies di Jakarta, Rabu (1/1/20).


Anies menegaskan bahwa Pemprov DKI bertanggungjawab untuk menyelesaikan semua dampak banjir yang diakibatkan oleh derasnya curah hujan di Jakarta dan sekitar terutama luapan air dari Bogor, Jawa Barat.


"Pemprov DKI Jakarta harus hadir. Pemprov DKI Jakarta ambil sikap bertanggungjawab dan kita tunjukkan kepada semua warga bahwa semua jajaran turun tangan. Kita hadapi dan kita selesaikan masalah yang sedang ada dengan sebaik-baiknya." 

#nasional

Index

Berita Lainnya

Index