7 Suara Ketua Kecamatan Sudah Ditangan, Suhartoni Siap Maju Pimpin Karang Taruna Pekanbaru

7 Suara Ketua Kecamatan Sudah Ditangan, Suhartoni Siap Maju Pimpin Karang Taruna Pekanbaru
Suhartoni

PEKANBARU - Proses Pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru Periode 2020-2025 akan segera digelar. Bahkan, sejumlah figur mulai mencuat namanya yakni Suhartoni. Kesungguhan Suhartoni untuk maju dan memimpin organisasi sosial ini tak terlepas dari banyaknya dukungan dari masyarakat.

Dijumpai disela-sela kesibukannya, pria yang akrab disapa Bung Toni sangat optimis akan mampu bersaing dengan calon lainnya pada Temu Karya Karang Taruna Kota Pekanbaru Periode 2020-2025.

"Alhamdulillah, niat saya untuk maju pada kontelasi pemilihan karang taruna juga mendapatkan dukungan dari ketua-ketua karangtaruna kecamatan yang memiliki SK secara sah," katanya.

Toni menambahkan, beberapa ketua karang taruna bahkan sudah menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan mengantarkannya hingga menjadi Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru.

"Dari 12 Kecamatan yang ada, 7 diantaranya sudah menyatakan dukungan. Mudah-mudahan sampai hari H tidak akan berubah sesuai dengan komitmen yang sudah kami bentuk untuk kemajuan karang taruna Kota Pekanbaru," tegasnya. 

Toni yang sudah kenyang memimpin organisasi sosial hampir 15 tahun ini sangat faham bagaimana menjalankan karang taruna kota Pekanbaru jika nantinya terpilih. Bahkan, dirinya juga berujar sangat aktif disetiap kegiatan sosial.

"Jika bicara kegiatan sosial tentu rekan-rekan sangat faham dan tahu bagaimana kita bekerja dalam menjalankan organisasi. Kita sudah pernah berbuat baik untuk membantu masyarakat yang terkena banjir, musibah kebakaran, penanaman pohon, sunatan masal, gotong royong dan lainnya," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index