Kedatangan Sekretaris dan Kabid DLHK Baru Disambut Papan Bunga dan Nasi Tumpeng

Kedatangan Sekretaris dan Kabid DLHK Baru Disambut Papan Bunga dan Nasi Tumpeng
Kepala DLHK Pekanbaru, Zulfikri memberikan potongan nasi tumpeng kepada Sekretaris DLHK, Fiora Helmi.

PEKANBARU - Karangan bunga dan nasi tumpeng menyambut kedatangan Sekretaris dan Kepala Bidang Penaatan Lingkungan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Dinas lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru, Senin (6/1/2020).

Sebagaimana diketahui, Jumat (3/1/2020) kemarin Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi melantik puluhan pejabat baru di komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya. 

Setidaknya ada dua pejabat baru yang masuk di DLHK Pekanbaru, yakni Fiora Helmi menjabat sebagai Sekretaris Dinas dan Nurkholis menjabat sebagai Kepala Bidang DLHK Kota Pekanbaru.

Dalam rangka menyambut Sekretaris dan Kabid yang baru tersebut, Kepala DLHK Kota Pekanbaru, Zulfikri mengumpulkan jajaran pejabat esselon III, IV, Staf dan Tenaga Harian Lepas (THL) di ruang rapat DLHK.

"Saya sebagai pimpinan mengucapkan selamat datang kepada sekretaris dan kabid yang dilantik jumat kemarin di DLHK Kota Pekanbaru," ujar Zulfikri dalam sambutannya.

Lebih lanjut disampaikannya, dengan kehadiran dua wajah baru, Ia berharap Sekretaris dan Kabid yang baru agar dapat menjalin kerjasama yang baik dalam rangka mewujudkan Kota Pekanbaru yang bersih dan lebih baik lagi.

"Kuncinya kita kebersamaan, karena kita merupakan satu tim, untuk itu bekerjasama lah dengan baik. Karena baik buruknya DLHK ini tergantung kita semua," ungkap Zulfikri.

Masih diceritakan Zulfikri, sesuai dengan apa yang sering ditegaskan Walikota Pekanbaru, Firdaus kepada Zulfikri yakni agar pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerjasama dengan baik dengan kepala dinas untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kota Pekanbaru dan penyelesaian masalah sampah dan peningkatan PAD.

"Pesan pak wali, Kalau macam-macam mereka pak zul, saya yang jewer saya yang jentik. Makanya tegas Pak Wali juga menginstruksikan agar Pekanbaru ini bisa bebas dari sampah dan retribusi sampah bisa meningkat," tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DLHK Kota Pekanbaru, Fiora Helmi mengatakan dirinya baru kali ini merasakan penyambutan pejabat baru dengan jejeran papan bunga dan pemotongan nasi tumpeng.

"Baru kali ini pindah kantor disambut dengan karangan bunga dan penyambutan yang luar biasa dari Pak Kadis, pejabat esselon III, IV, staf dan para THL yang telah lama bekerja disini. Semoga dengan kehadiran kami disini, bisa membantu apa yang telah diamankan Pak Wali," ungkapnya.

Ditambahkannya, dengan bekerjasama dengan baik, Ia optimis Kota Pekanbaru dapat kembali meraih penghargaan Adipura. "Kita optimis bisa kembali meraih Adipura lagi tahun ini," sambungnya.

Selain perkenalan pejabat di lingkungan DLHK, penyambutan pejabat baru juga diisi dengan pemotongan nasi tumpeng diakhir acara.

Berita Lainnya

Index