Definitif Jadi Kadishub, Ini Program Kerja Prioritas Yuliarso

Definitif Jadi Kadishub, Ini Program Kerja Prioritas Yuliarso
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi saat menyerahkan SK kepada Kepala Dishub Pekanbaru, Yuliarso.

PEKANBARU - Usai dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru definitif, Jumat (3/1/2020) kemarin, Yuliarso akan melanjutkan program-program kerja yang telah disusunnya semasa menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

"Iya tentu amanah yang telah diberikan ini harus bisa diemban dengan sebaik-baiknya. Selain itu, saya juga akan melanjutkan program yang ada di RPJMD Perubahan kemarin," katanya.

Lebih lanjut disampaikan Yuliarso, setidaknya ada tiga program yang menjadi prioritas kedepan dan akan dilakukan pembenahan untuk Kota Pekanbaru.

"Program itu akan kita wujudkan salah satunya terkait dengan moda transportasi massa, artinya kita mendorong masyarakat untuk memanfaatkan angkutan massal agar mengurangi kemacetan di Kota Pekanbaru," ungkapnya.

Kemudian terkait dengan penataan lalu lintas dan perparkiran, untuk kedepannya Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru akan melakukan penataan secara profesional.

"Tiga program itulah yang akan kita kelola dengan profesional untuk kedepannya agar Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru bisa lebih baik lagi. Untuk itu, saya mengharapkan dukungan penuh dari tim work yang ada di Dishub Kota Pekanbaru," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index