Anniversary ke 8, Curva Nord 1955 Gelar Aksi Donor Darah

Anniversary ke 8, Curva Nord 1955 Gelar Aksi Donor Darah
Anggota Curva Nord 1955 melakukan donor darah

PEKANBARU - Ratusan pendukung fanatik PSPS Riau, Curva Nord 1955 memadati Cafe Semut Hitam di Jalan Sembilang, Rumbai Pesisir. Kehadiran Curva Nord bukan untuk memberikan dukungan kepada PSPS Riau, namun untuk menggalang aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru.

Aksi donor darah yang dilakukan Curva Nord 1955 ini tak lain untuk menyambut rangkaian acara Anniversary ke 8 yang jatuh pada tanggal 15 Januari.

"Sebelum malam puncak acara yang digelar tanggal 25 Januari, kita lebih dulu menggelar aksi donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Pekanbaru. Alhamdulillah, acara ini juga langsung di support oleh Ketua PMI Pekanbaru, Pak Noer," kata Ketua Panitia, Alif Alfinanda.

Suardi salah satu pentolan Curva Nord 1955 mengaku telah mendonorkan darahnya bagi yang membutuhkan. "Aksi ini saya lakukan untuk membantu sesama yang memang membutuhkan bantuan darah pengganti. Mudah-mudahan aksi donor darah ini bisa membantu PMI Kota Pekanbaru," singkatnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Pekanbaru, M Noer mengucapkan terimakasih kepada Curva Nord 1955 yang telah melakukan aksi donor darah menjelang peringatan Anniversary ke 8. 

"Semoga aksi yang mulia itu bisa diganti oleh Allah SWT. Secara pribadi dan atas nama PMI Pekanbaru, saya mengucapkan ribuan terimakasih. Semoga donor darah yang telah disumbangkan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index