Wawako Pekanbaru Instruksikan Dinas Terkait Segera Perbaiki Jembatan Putus di Tampan

Wawako Pekanbaru Instruksikan Dinas Terkait Segera Perbaiki Jembatan Putus di Tampan
Ayat Cahyadi saat meninjau jembatan yang putus di Kecamatan Tampan.

PEKANBARU - Dalam rangka percepatan pembangunan yang menyentuh kepada masyarakat, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru komitmen untuk membenahi infrastruktur di lingkungan masyarakat.

Mendapat laporan terkait adanya jembatan yang putus di lingkungan masyarakat, Rabu, (15/1/2020) kemarin, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi langsung berkoordinasi dengan Kasi/ Kabid PUPR, Camat, lurah, Rt, Rw, Serta LPM setempat untuk menanggulangi persoalan tersebut.

"Ini harus segera dibangun. Karena jembatan ini menghubungkan dua perumahan warga yang di pisahkan anak sungai, Karena terkikis air sungai maka terjadi abrasi. jika curah hujan tinggi daerah ini terkena banjir dan arus air juga deras maka jembatan yg lama runtuh," kata Ayat.

Adanya kunjungan dari Wakil Walikota Pekanbaru, masyarakat sekitar sangat berterima kasih dan bersyukur. mereka berharap agar pekerjaan itu dapat segera di laksanakan karena jembatan itu penghubung dua perumahan dan hanya jembatan itu akses nya untuk bisa  keluar masuk kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat.

Sebagaimana diketahui, selain meninjau rencana pembangunan jembatan, Wakil Walikota Pekanbaru juga menyempatkan untuk meninjauan bantuan rumah layak huni yang diterima salah satu warga setempat.

Berita Lainnya

Index