UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Tertibkan Parkir Liar di Jalan Senapelan dan Juanda

UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Tertibkan Parkir Liar di Jalan Senapelan dan Juanda
Personil UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Tertibkan Parkir Liar di Jalan Senapelan
PEKANBARU - Penertiban parkir liar terus dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi dibeberapa titik jalan di dalam Kota Pekanbaru.

“Pagi ini kita bergerak mulai dari Jalan Senapelan, Juanda dan di sekitar Kimteng,” ujar Kadishub Pekanbaru, Yuliarso melalui Kepala UPT Perparkiran Dishub, Khairunnas, Selasa (21/1/2020).

Lebih lanjut disampaikannya, dalam penertiban yang dilakukan oleh personil Dishub Pekanbaru, pihaknya menertibkan belasan kendaraan roda empat dan roda dua yang parkir di tempat yang telah dilarang.

“Sosialisasi terus kita lakukan kepada pengendara, sampai mereka sadar. Pagi ini ini sudah belasan kendaraan yang kita tertibkan,” sebutnya.

Untuk kedepan, Ia berharap kepada pengendara untuk tidak memarkirkan kendaraan sembarangan. Karena Dishub Pekanbaru sudah melakukan pemetaan titik-titik mana saja yang dijadikan tempat parkir.

“Ya kita minta kepada pengendara, baik roda empat maupun roda dua, parkirlah ditempat yang sudah di tetapkan. Jangan sampai parkir ditempat yang sudah ada rambu larangan,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index