Mantan Bintang NBA LA Lakers Tewas Kecelakaan

Mantan Bintang NBA LA Lakers Tewas Kecelakaan
Kobe Bryant

CELOTEHRIAU - Legenda Liga Basket Amerika Serikat (NBA), Kobe Bryant, dikabarkan meninggal dunia diusia 41 tahun setelah terlibat kecelakaan helikopter yang terjadi di California, Amerika Serikat, Senin (27/1) dini hari WIB.

Sebagaimana dilansir dari TMZ, Bryant termasuk ke dalam empat penumpang lainnya yang terbang menggunakan helikopter pribadinya tersebut. Saat sedang melintas pemukiman Calabasas, California, Amerika Serikat, helikoper yang ditumpangi Bryant memercikan api hingga membuat helikopter tersebut jatuh.

BREAKING: Kobe Bryant Has Died In A Helicopter Crash https://t.co/42oINV9ZUU — TMZ (@TMZ) January 26, 2020

Bangkai pesawat yang ditumpangi legenda Los Angeles Lakers tersebut jatuh di wilayah perbukitan. Api yang berasal dari helikopter tersebut juga sempat memicu kebakaran sebelum akhirnya sempat dipadamkan.

Bryant memang diketahui sering berpergian dengan helikopter pribadi miliknya. Diketahui, helikopter milik Bryant bernama Sikorsky S-76.

Dalam kariernya, Bryant telah menjadi bintang NBA bersama Lakers dalam dua dekade terakhir. Pebasket berjuluk Black Mamba tersebut sukses memenangi lima gelar juaga dan 18 kali berlaga di ajang NBA All Star sebelum akhirnya gantung sepatu pada 2016 silam.

Berita Lainnya

Index