264 Pejabat Esselon Akan Dilantik, Ada Nama Ketua FKUB Pekanbaru?

Jumat, 07 Februari 2020 - 10:33:27 WIB Cetak

Sekko Pekanbaru, M Noer saat melantik pejabat esselon di lingkungan Pemko Pekanbaru.

CELOTEH RIAU.COM(PEKANBARU )- Sebanyak 264 pejabat esselon III dan IV dipastikan akan dilantik di Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya, Jumat (7/2/2020) siang. Pelantikan ini nantinya akan dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer MBS.

Dari nama-nama yang sudah bocor ke media, menariknya ada nama DR H Ismardi (Pelaksana pada BKPSDM) dan Muzailis yang notabene menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru. Akankah terjadi rolling jabatan?

Selain dua nama tadi, dari 264 pejabat esselon ada nama-nama kondang seperti 

Syafrian Tommy (Sekretaris Kecamatan Rumbai, Tri Sepna Saputra (Camat Pekanbaru Kota), Azhar (Sekretaris Diskominfo), Sunarto, Hadi Firmansyah, Muhammad Syuhud, Dedi Damhudi dan Raisah Vinora Putri.

Dari data yang dirangkum celotehriau, 264 pejabat tersebut tersebar mulai dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Dinas PU Perkim dan Lurah di Pekanbaru.

Sumber celotehriau menyebutkan, jika pelantikan akan digelar usai solat Jumat di Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya. 

"Iya, siang ini usai solat Jumat," ujarnya.

Masih kata sumber, mengingat Walikota serta Wakil Walikota Pekanbaru masih ada egenda di luar kota, kemungkinan besar pelantikan pejabat hari ini akan di pimpin langsung Sekretaris Daerah.

"Kemungkinan Pak Sekko yang melantik karena Pak Wali dan Wawako masih ada agenda di Jakarta dan Jambi," pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+