Hadiri Penutupan MTQ di Kampung Perawang Barat, Ini Pesan Androy Ade Wakil Ketua DPRD Siak

Ahad, 09 Februari 2020 - 23:55:30 WIB Cetak

Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade saat menyerahkan penghargaan ke peserta MTQ di Kampung Perawang Barat.

CELOTEHRIAU.COM(SIAK)- Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XV Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak resmi ditutup. Dalam penutupan MTQ tersebut, turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Androy Ade Rianda.

"Saya mengucapkan selamat kepada Panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini. Karena kerja keras dari panitia maka konsep acara penutupan juga dikemas dengan sangat baik," kata Androy sembari melontarkan pujian kepada penghulu kampung perawang barat.

Tidak hanya itu saja, pria yang akrab disapa Bang Roy tersebut juga diberikan kesempatan untuk memberikan hadiah kepada para pemenang di kategori yang diperlombakan.

"Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat kepada Masjid An-Nur yang keluar sebagai juara umum. Semoga predikat ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan serta anak-anak yang memiliki bakat dalam melafazkan ayat suci Al-Qur'an ini diberikan kesuksesan dunia akhirat oleh Allah SWT," ungkapnya.

Ditambahkan Roy, nantinya para pemenang dalam lomba MTQ XV Kampung Perawang Barat ini, berhak mewakili kampung perawang barat untuk ikut ke tingkat kecamatan.

"Meskipun ada pemenang yang sudah diumumkan, namun sejatinya tidak ada yang menang kalah dalam MTQ ini. Mereka sudah mempunyai pahala yang besar di mata Allah SWT," tegasnya.

"Semoga perwakilan kampung perawang barat dapat menunjukkan yang terbaik nanti ditinggkat kecamatan dan kabupaten, serta kampung perawang barat terus melahirkan anak anak yang tangguh dan berbakat dalam mempelajari Al-Qur'an," pungkasnya. 



Baca Juga Topik #ekbis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+