Sampai Malam Hari, UPT Perparkiran Dishub Masih Tertibkan Lokasi Parkir Liar di Pekanbaru

Kamis, 13 Februari 2020 - 21:04:00 WIB Cetak

PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru melalui UPT Perparkiran setiap hari terus melakukan penertiban parkir liar di Kota Pekanbaru. Hal ini terlihat dari keaktifan para personil yang terus menerus melaporkan situasi titik-titik kemacetan yang disebabkan adanya parkir liar.

"Iya, setiap hari seluruh bidang yang ada di Dishub Pekanbaru terus melakukan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, contohnya UPT Perparkiran dan bidang lainnya," kata Kepala Dishub Pekanbaru, Yuliarso.

Yuliarso menambahkan, khusus untuk di bidang parkir, pihaknya selalu mendapatkan laporan titik-titik yang jalan dan lokasi yang sering terjadi kemacetan seperti halnya kawasan Mal SKA Pekanbaru hingga malam hari.

"Nah di kawasan Mal SKA ini terus di tertibkan, selain tentunya kawasan RTH dan titik lainnya," ujarnya.

Masih dikatakan mantan Camat Sukajadi ini, bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin tahu informasi tentang kawasan di Pekanbaru yang rawan macet bisa melihat langsung di media sosial.

"Bagi masyarakat yang ingin melihat langsung informasi terkini kinerja Dishub Pekanbaru bisa melihat langsung melalui media sosial baik di Facebook dan Instagram melalui atcs.kotapekanbaru dan  upt.perparkiranpku," ujarnya.

Terakhir kata Yuliarso, pihaknya berharap seluruh juru parkir di Kota Pekanbaru bisa taat dalam menata lokasi kendaraan agar nantinya tidak menimbulkan kemacetan. "Ini harapan kami kepada seluruh juru parkir di Pekanbaru. Jangan hanya memikirkan retribusi tapi malah kenyamanan pengguna jalan lainnya menjadi terganggu," pungkasnya. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+