Didampingi Pengurus PAC Gerindra Tualang, Wakil Ketua DPRD Siak Silaturahmi dengan Warga di Perawang

Senin, 17 Februari 2020 - 17:26:58 WIB Cetak

Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade saat bersilaturahmi dengan warga di Perawang.

PERAWANG - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Androy Ade Rianda menyapa warga di Perumahan Kopkar Perawang. Kedatangan pria yang akrab disapa Bang Roy didamping Pengurus PAC Gerindra Tualang.

Pertemuan silaturahmi dengan warga tersebut dilaksanakan di Masjid An-Nur. Tak hanya itu saja, pertemuan dengan warga tak lain untuk menggelar syukuran ulang tahun partai Gerindra yang memasuki usia 12 Tahun dibawah Ketua Umum Prabowo Subianto. 

"Alhamdulillah kehadiran kami ditengah warga tak lain untuk terus melakukan silaturahmi. Tak hanya itu saja, pertemuan ini tak lain untuk bertemu dengan anak anak yang menjadi juara MTQ Desa Perawang Barat, dimana Mesjid An-Nur ini menjadi juara umum," katanya.

Tak hanya itu saja, Roy juga menyebutkan jika pertemuan dengan warga tersebut untuk memberikan apresiasi kepada anak-anak yang telah mengharumkan Mesjid An-Nur menjadi juara umum di lomba MTQ Desa Perawang Barat.

"Untuk itu kami berikan kenang-kenangan bagi mereka. Meskipun tak seberapa, tapi tentunya ini akan sangat berharga bagi warga. Yang jelas, perhatian akan terus kami berikan bagi warga di Kabupaten Siak secara menyeluruh," pungkasnya. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+