Androy Ade Rianda Sampaikan Duka Mendalam Bagi Korban Kebakaran di Desa Pinang Sebatang

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:39:36 WIB Cetak

Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade Rianda saat meninjau korban kebakaran di Kecamatan Tualang.

PERAWANG - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Androy Ade Rianda didampingi Pengurus PAC Gerindra Tualang, mengunjungi rumah warga yang habis dilalap si jago merah di Kampung Dalam Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Siak. Dalam musibah tersebut, setidaknya ada 8 rumah warga yang terbakar.

"Hari ini saya bersama pengurus PAC Partai Gerindra Tualang meninjau langsung korban kebakaran sekaligus memberikan bantuan. Kejadian yang telah terjadi ini tentunya sangat tidak kita inginkan. Untuk itu, besar harapan kami seluruh korban tabah," kata pria yang akrab disapa Bang Roy.

Dalam kesempatan tersebut, selain memberikan support kepada para korban, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat sekitar dapat memberikan bantuan untuk meringankan beban saudara kita yang saat ini dalam kondisi trauma.

"Untuk itu uluran tangan dari masyarakat tentunya sangat diharapkan para korban. Kami juga akan semaksimal mungkin membantu surat surat berharga yang ikut terbakar seperti KTP, kartu keluarga dan lainnya agar bisa diganti. Kita akan bantu proses pengurusannya apabila terdapat kendala," tegasnya.

Setelah meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan 8 rumah warga perawang tersebut, Androy berharap warga lebih berhati dan waspada jika hendak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. 

"Kedepan tentunya masyarakat harus lebih waspada terhadap kabel-kabel yang berpotensi menjadi penyebab terjadinya arus pendek dan kebakaran. Kita ingatkan betul agar masyarakat lebih berhati-hati menggunakan barang-barang elektronik," pungkasnya.

Berikut 8 korban yang rumahnya terbakar di Kampung Dalam Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang.

1. Budi 51 tahun pemilik warung

2. Samwil 41 tahun karyawan PT IKPP

3. Iwan 40 tahun

4. Ashar 35 tahun

5. Zulfitri 40 tahun

6. Febriyanto 45 tahun

7. Dakir lukman 45 tahun

8. Imron 44 tahun



Tulis Komentar +
Berita Terkait+