Usai Terpilih Menjadi Ketua APSI Riau, Ini Komitmen Syamsir

Usai Terpilih Menjadi Ketua APSI Riau, Ini Komitmen Syamsir

CELOTEHRIAU - Musyawarah Provinsi Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Provinsi Riau tahun 2020 yang digelar di Kabupaten Pelalawan, telah mengamanahkan Syamsir sebagai ketua terpilih periode 2020-2025. Dalam pemilihan Ketua APSI Riau ini, Syamsir terpilih secara aklamasi. 

Disela-sela usai pemilihan yang dihadiri oleh perwakilan dari 12 Kabupaten/kota di Riau, Syamsir mengucapkan rasa terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya itu untuk lima tahun kedepan. 

“Yang pertama tentunya saya mengucapkan Alhamdullilah atas kepercayaan yang diberikan kawan-kawan kepada saya. Insyallah amanah ini akan saya emban dengan penuh rasa tanggungjawab dan sebaik-baiknya,” katanya. 

Syamsir yang juga pengurus Muhammadiyah Riau ini menambahkan, setelah terpilih dirinya akan merangkul semua pihak termasuk lima calon lainnya yang telah ikut dalam konstelasi pemilihan Ketua APSI Riau.

“Yang jelas setelah diamanahkan tentunya saya akan melakukan koordinasi dengan APSI Kab/kota. Saya bersama pengurus lainnya bertekad untuk mewujudkan pengawas sekolah yang bergembira dengan tugasnya, profesional dengan prinsip silaturrahmi,” katanya.

Selain berkoordinasi dengan pemegang mandat dan ketua periode sebelumnya, Syamsir menyebutkan dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi dengan seluruh pengawas yang ada di Riau.

“Iya dalam waktu dekat kami akan mengelar pertemuan pengurus APSI Riau. Bahkan, dalam setahun paling tidak tiga kali kami akan lakukan silaturahmi,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index