Didampingi PAC Gerindra, Androy Ade Rianda Sambangi Korban Kebakaran di Tualang

Didampingi PAC Gerindra, Androy Ade Rianda Sambangi Korban Kebakaran di Tualang

PERAWANG - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Androy Ade Rianda kembali menyampaikan duka kepada korban kebakaran yang melanda masyarakat di Kecamatan Tualang. Kali ini, 23 rumah di mess supir IKPP, Pinang Sebatang Barat  menjadi korban keganasan si jago merah.

Didampingi Pengurus PAC Gerindra Tualang, Androy tidak hanya menyampaikan duka mendalam. Wakil Rakyat ini pun membawakan bantuan makanan cepat saji dan bantuan lainnya bagi 23 KK korban kebakaran.

"Kita turut prihatin atas musibah yang terjadi di mess supir ini yang merupakan kawasan padat penduduk. Saya berharap masyarakat yang terkena musibah agar sabar. Bagi korban yang mengalami luka semoga diberikan kesembuhan," kata Androy.

Androy menambahkan, berdasarkan informasi dari warga kebakaran yang menghanguskan 23 rumah di mess supir ini terjadi Jumat pukul 02.30 Wib. 2 orang diantaranya mengalami luka bakar yaitu Syaripudin dan Eris.

"Untuk itu kita menghimbau kepada warga agar melaporkan surat-surat berharga yang turut terbakar kepada polisi, apabila terdapat kendala kita akan coba bantu ke dinas terkait," ujarnya.

Terakhir kata Androy, dalam sepekan telah terjadi kebakaran yang menghanguskan rumah warga terbakar di Kecamatan Tualang. Ia menyebutkan, terjadinya kebakaran pun sama yakni akibat arus pendek listrik.

"Untuk itu saya kembali mengingatkan agar warga berhati-hati dan waspada jika hendak meninggalkan rumah. Jangan sampai lalai yang akhirnya bisa menyebabkan terjadinya kebakaran," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index