Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade Hadiri Penutupan MTQ di Tualang

Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade Hadiri Penutupan MTQ di Tualang
Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade Rianda saat memberikan piala kepada peserta MTQ

TUALANG - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 19 tingkat Kecamatan Tualang yang dilaksanakan di lapangan Bambu Kuning, Desa Tualang resmi ditutup, Ahad (1/3/2020) kemarin. 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Androy Ade Rianda yang turut hadir dalam penutupan berharap agar MTQ ini menjadi ajang silahturahmi dan juga wadah pengembangan potensi bagi khalifah - Khalifah yang ada di kecamatan Tualang.

"Allhamdulillah penutupan MTQ Ke 19 Kecamatan Tualang ini berjalan Lancar. Nah tadi juga sudah diumumkan pemenangnya, semoga nanti yang mewakili kecamatan tualang dapat menunjukkan performa terbaiknya ditingkat kabupaten," kata Androy.

???Disebutkan Androy, pada MTQ ke 19 kecamatan Tualang ini juara umum di raih Desa Tualang. Sementara untuk stand bazar Desa Tualang, dan juga pawai Taaruf Desa Tualang juga meraih predikat sebagai juara.

"Sebagai anggota dewan yang berasal dari dapil tualang, insyallah kita akan memberikan support kepada khalifah khalifah yang akan berlomba ditingkat kabupaten siak. Semoga MTQ tingkat Kabupaten yang akan dilangsungkan di Kecamatan Kandis, kami bisa meraih predikat yang sama," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index