Wawako Pekanbaru Hadiri Reses Anggota DPRD dari PKS, Ini yang Disampaikan ke Masyarakat

Wawako Pekanbaru Hadiri Reses Anggota DPRD dari PKS, Ini yang Disampaikan ke Masyarakat
Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadi (tengah) saat menghadiri Reses Anggota DPRD Pekanbaru, Rois.

PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menghadiri Reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru tahun 2020 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rois, S.Ag di Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Jumat (6/3/2020).

Reses tersebut, selain dihadiri Wawako Pekanbaru, juga dihadiri Sekretaris Camat Payung Sekaki, Rahmaningsih, tokoh agama dan masyarakat.

Ayat dalam sambutannya mengatakan jika reses yang dilakukan oleh anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak lain untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, membangun Pekanbaru yang lebih baik.

"Yang pertama tentunya saya mengucapkan selamat atas reses anggota DPRD di tahun 2020. Dengan adanya reses ini tentunya Pak Rois bisa menyerap aspirasi dan pokok-pokok pikiran masyarakat," kata Ayat.

Ditambahkan Ayat, meski APBD tahun 2020 sudah diketok palu, namun tidak ada alasan bagi anggota DPRD Pekanbaru yang baru terpilih tidak bisa menyerap aspirasi dan pokok pikiran masyarakat.

"Jadi apa yang dikeluhkan masyarakat nantinya bisa diusulkan melalui APBD tahun 2021. Kita inginkan apa yang diharapkan masyarakat bisa terealisasikan," sambungnya.

Disisi lain, Anggota DPRD Pekanbaru, Rois mengatakan jika resesnya kali ini bisa memberikan kontribusi dan menyelesaikan masalah yang sedang terjadi di lingkungan masyarakat sesuai daerah pemilihan.

"Sesuai dengan janji saya di awal, saya tidak ingin menjadi makhluk yang berbeda. Saya datang kesini untuk menyerap aspirasi dan apa yang diinginkan masyarakat," katanya.

Disebutkan Rois, beberapa keluhan akan ditampung terlebih dahulu sebelum nantinya direalisasikan sesuai dengan kekuatan anggaran daerah.

"Tadi yang dikeluhkan oleh masyarakat yakni soal jalan rusak, banjir, drainase, perbaikan posyandu, gedung MDA yang masih tanah. Mudah-mudahan tahun 2021, apa yang menjadi harapan masyarakat bisa direalisasikan," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index