Jelang Kick Off Liga 2, AA Tiga Naga Gelar Doa Bersama

Jelang Kick Off Liga 2, AA Tiga Naga Gelar Doa Bersama
Suasana doa bersama di rumah Manajer tim AA Tiga NurHidayat, di Jalan Arjuna Perum Palm Leaves Pekanbaru, Rabu petang (11/3/2020). ( Celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM, PEKANBARU-  Sukses promosi di Liga 2 musim 2020 ini, tidak membuat Tim Tiga Naga Riau, lupa diri.Pasalnya  sukses yang diraih tak lepas karena izin Allah. 

Rabu (11/3/2020), Manajemen AA Tiga Naga menggelar syukuran, di r Jalan Arjuna Perum Palm Leaves Pekanbaru.


Acara ini digelar bentuk dari rasa syukur tim, yang selama ini diberi kemudahan dan kemenangan. Sehingga bisa bermain di kasta tertinggi kedua di Indonesia musim ini.

"Acara syukuran ini merupakan ajang silaturahmi  bagi kita. Apalagi berkat dukungan dan doa kita dan doa masyarakat Riau, kita bisa masuk ke liga 2. Kita berharap juga di Liga 2, kita bisa sukses juga," kata Manajer Tim AA Tiga Naga Nur Hidayat.

Sejatinya, kata Daday, syukuran ini merupakan agenda rutin tim.Dibalik syukuran ini terselip dia agar  Tim Tiga Naga bisa melakoni laga dengan sempurna. Baik kandang maupun tandang.

"Hasil manis dari setiap pertandingan, sangat kami harapkan. Kami juga meminta doa dari masyarakat Riau, agar di setiap laga kami, bisa memetik poin," harapnya.

Dalam acara tersebut, ustadz pembimbing Tim Tiga Naga, Hafiz juga hadir dan turut mendoakan tim Three Dragon ini sukses di Liga 2. Ustadz muda ini juga menekankan, agar pemain Tiga Naga tidak jumawa, karena kemenangan tahun kemarin hingga sampai ke Liga 2, membuat mereka lalai.

"Selalu berdoa dan minta sama Allah. Sepenting apapun pertandingan, berdoa lah, dan jangan tinggalkan sholat," pesannya.

Dalam acara syukuran ini hadirnya juga owner Tiga Naga Rudi Sinaga, para pemain Tiga Naga, serta keluarga besarnya dan jurnalisn olahraga di Provinsi Riau 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index