Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade Minta Perusahaan Salurkan Dana CSR Bantu Pencegahan Virus Corona

Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade Minta Perusahaan Salurkan Dana CSR Bantu Pencegahan Virus Corona
Androy Ade Rianda

SIAK - Wakil Ketua DPRD Siak Androy Ade Rianda, menghimbau dan meminta Perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Siak untuk memperhatikan kesehatan karyawannya dan membantu pencegahan penyebaran Virus Covid-19 ini.

Androy juga meminta agar perusahaan di Kabupaten Siak untuk masif dalam mensosialisakan bahaya virus covid -19 ini kepada karyawan dan tentu juga langkah langkah pencegahannya.

"Kabupaten Siak saat ini sangat membutuhkan alat alat untuk pencegahan penyebaran virus ini, seperti masker, hand sanitizer, baju hazmat, pentup kepala dll, saya kira perusahaan wajib memberikan itu kepada karyawan dan juga bantuan kepada masyarakat di Siak," katanya.

"Kalau perlu anggaran CRS Perusahaan yang diperuntukkan untuk kepentingan masyarakat," imbuhnya.

Androy menambahkan, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona, Kabupaten Siak saat ini telah menutup seluruh tempat wisata, salah satunya icon kabupaten siak yaitu istana siak dan telah meliburkan seluruh pelajar dari sekolah.

"Saya berharap sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah kabupaten siak dapat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat kabupaten siak, karena ini pencegahan ini harus menjadi tanggung jawab bersama," tegasnya.

Dilanjutkan Androy, dirinya akan terus berkoordinasi dengan pihak tekait baik Pemerintah dalam hal ini dinas kesehatan dan RSUD Kabupaten Siak tentang apa saja yang dibutuhkan segera untuk mencegah penyebaran virus ini, karena sekali lagi ini tanggung jawab bersama.

"Saat ini dikabupaten siak belum ada yang positif terdampak virus ini, namun alat alat kesehatan pencegahan seperti masker dan hand sanitizer di apotik sudah mulai susah didapatkan," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index