Selain Bagikan Hand Sanitizer, Dishub Pekanbaru Kembali Pasang Wastafel Portable

Selain Bagikan Hand Sanitizer, Dishub Pekanbaru Kembali Pasang Wastafel Portable
Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso disela-sela pemasangan Wastafel Portabel di Jalan Sudirman.

PEKANBARU - Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru kembali memasangkan Wastafel Portable di titik keramaian di Pekanbaru. Kali ini, alat pencuci tangan yang bisa digunakan masyarakat berada di depan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Jalan Sudirman.

"Alhamdulillah, hari ini kami sudah pasangkan wastafel portable bagi masyarakat tepat di depan MPP Pekanbaru atau disamping Halte bus TMP," kata Kepala Dishub Pekanbaru, Yuliarso.

Yuliarso menambahkan, tidak hanya di depan MPP Pekanbaru, Wastafel Portable bantuan dari PT Jembatan Nusantara dan IKAHUBDAT Riau juga dipasang di Pelabuhan Sungai Duku.

"Harapan kami dengan adanya wastafel portable itu masyarakat bisa terus waspada dan terus menggalakkan cuci tangan agar bersih dari penularan virus corona. Apalagi di pintu masuk pelabuhan yang banyak jumlah kedatangan masyarakat dari dan ke Pekanbaru," tegasnya.

Selain memasang Wastafel Portable, pihaknya kata Yuliarso juga telah membagikan ratusan hand sanitizer gratis bantuan dari Kagama ke masyarakat di Pelabuhan Sei Duku Pekanbaru. "Untuk hand sanitizer kita sudah bagikan kepada para penumpang di Pelabuhan. Sekali lagi, imbauan kami agar masyarakat terus waspada dan menjaga kesehatan," imbuhnya.

Terakhir kata Yuliarso, pihaknya sangat mengharapkan partisipasi aktif semua pihak untuk membantu menjaga fasilitas yang telah diberikan. "Dengan adanya wastafel portable tersebut, kami sangat berharap untuk dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai dicuri. Karena apa yang kami berikan ini memang untuk digunakan oleh masyarakat," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index