DPD PKS Pekanbaru Produksi Sendiri Disinfektan, Lalu Dibagikan Gratis ke Masyarakat

Ahad, 29 Maret 2020 - 18:59:45 WIB Cetak

Cairan Disinfektan yang dibuat oleh Satgas Covid-19 DPD PKS Pekanbaru.

PEKANBARU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berkhidmat untuk masyarakat. Di tengah wabah virus Corona atau Covid-19, DPD Partai PKS Pekanbaru terus menyemprotkan disinfektan ke masjid-masjid yang ada di Pekanbaru ditengah keterbatasan bahan baku pembuatan disinfektan.

Meski ditengah keterbatasan bahan disinfektan di pasaran, namun Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 DPD PKS Kota Pekanbaru tidak kehabisan akal. Hal ini membuat Satgas berkarya memproduksi sendiri cairan pembunuh virus tersebut.

"Alhamdulilah hasil nya 500 botol disinfektan yang diracik sendiri oleh Seto Hedratno dan tim relawan Satgas covid -19 DPD PKS Pekanbaru berhasil memenuhi permintaan masyarakat kota Bertuah ini," kata Ketua Relawan Satgas Covid 19 DPD PKS Pekanbaru, Edi Iswanto.

Kata Edi, semua cairan disinfektan yang di produksi akan kita salurkan ke masyarakat melaluli Dewan Pinpinan Cabang (DPC) PKS se kota Pekanbaru. "Jadi bagi masyarakat yang membutuhkannya bisa menghubungi pengurus DPC yang ada di Kecamatan se kota Pekanbaru," ujarnya.

"Bahkan kita sudah mengirimkan disinfektan ini ke DPD PKS Kabupaten Meranti, serta sedang memproduksi disinfektan permintaan DPD PKS Kabupaten Pelalawan," imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Pekanbaru yang juga Sekum PKS Pekanbaru Hamdani telah menyalurkan batuan berupa hand sanitizer, peralatan semprot dan pakaian pelindung yang akan digunaan oleh Relawan Satgas Covid-19 untuk seluruh DPC PKS se Kota Pekanbaru.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+