Politisi Partai Gerindra Siak Bagikan Hand Sanitizer dan Disinfektan ke Masyarakat

Ahad, 29 Maret 2020 - 20:53:22 WIB Cetak

Androy Ade Rianda bersama pengurus PAC Gerindra Siak saat membagikan hand sanitizer ke masyarakat.

PERAWANG - Ditengah kecemasan masyarakat dampak penyebaran virus Corona atau Covid-19, Wakil Ketua DPRD Siak, Androy Ade Rianda bersama kader Partai Gerindra Kecamatan Tualang melaksanakan pembagian 400 hand sanitizer atau alat pencuci tangan yang diperuntukkan bagi masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan yang kami lakukan sore tadi murni ide dari kader kader Partai Gerindra Kecamatan Tualang. Semoga dengan pembagian hand sanitizer itu, masyarakat akan lebih sering mencuci tangan dan selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat," kata Androy yang saat penyerahan didamping pengurus PAC Gerindra Tualang.

Kata Politisi Muda dan Energik ini, selain pembagian hand sanitizer, dirinya juga menyemprotkan cairan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di perumahan sarana indah.

"Yang jelas ini langkah awal sebagai proses pencegahan dengan memberikan hand sanitizer dan juga cairan disinfektan. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat kami lakukan berkelanjutan untuk membantu masyarakat. 

Terakhir kata Androy, selain terus menggalakkan kebersihan dengan rutin mencuci tangan, dirinya juga berpesan agar masyarakat untuk sementara waktu dapat menghindari titik-titik tempat keramaian untuk mencegah penularan virus Corona.

"Jika tidak penting kali untuk keluar rumah, saya berpesan sebaiknya tetap di rumah. Patuhi aturan dari pemerintah untuk mencegah penularan virus corona yang saat ini grafiknya terus meningkat," pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+