PT CPI Akui Karyawannya Pasien Ketiga Positif Corona Di Riau

PT CPI Akui Karyawannya  Pasien Ketiga  Positif Corona Di Riau

CELOTEH RIAU.COM(PEKANBARU)--Adanya isu bahwa pasien AA (54) warga Duri, Siak yang disebutkan pihak tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau positif Corona. Adalah benar pegawai di PT Chevron Pasific Indonesia (CPI).

Keterangan ini disampaikan, Sonitha Poernomo selaku Manager Corporate Communication PT Chevron Pacific Indonesia, Selasa (31/3/2020).

''Iya benar, AA adalah pegawai di PT CPI,'' ungkap Sonitha.

Sonitha mengakui, informasi itu diketahui pihaknya, Senin (30/3/2020) kemarin.

Sehingga, setelah dipastikan, AA langsung mendapatkan perhatian medis yang dibutuhkan.

''Saat ini dalam kondisi yang baik dan stabil. Perhatian utama kami sebagai perusahaan adalah kesehatan dan keselamatan karyawan, keluarga dan mitra kerja kami,'' kata Sonitha.

PT CPI, sambung Sonitha akan terus memantau perkembangannya dalam menjalani protokol perawatan kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Perusahaan kata Sonitha, juga akan memastikan bahwa pegawai tersebut dan keluarganya mendapatkan dukungan yang diperlukan untuk pemulihan secara penuh,'' sebut Sonitha.

"Untuk mendeteksi atau pencegahan penyebaran di lingkungan tempat tinggal AA. PT CPI segera menerapkan langkah-langkah mitigasi yang diperlukan untuk meminimalisasi risiko paparan lebih jauh di lingkungan kerja,'' ujar Sonitha.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index