Cegah Penyebaran Covid-19, Partai Gerindra Siak Serahkan Wastafel Portable di Tualang

Cegah Penyebaran Covid-19, Partai Gerindra Siak Serahkan Wastafel Portable di Tualang
Androy Ade Rianda

TUALANG - Melalui Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Androy Ade Rianda, Partai Gerindra menyerahkan 2 unit Wastafel Portable atau alat tangki cuci tangan di Kecamatan Tualang, tepatnya di Pasar Tuah Serumpun dan Pasar Pagi Sore.

"Wastafel Portable yang kami berikan ini adalah wujud kepedulian dari Partai Gerindra agar hadir ditengah tengah masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19," kata Androy.

Androy berharap agar seluruh masyarakat di Kabupaten Siak dapat mematuhi aturan pemerintah untuk terus melakukan sosial distancing agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19. "Selalu jaga kesehatan dan jaga jarak anda satu dengan yang lainnya. Selalu cuci tangan agar penularan virus corona bisa kita putus bersama-sama," tegasnya.

Dalam kegiatan ini Wastafel Portable langsung diterima oleh pengelola pasar untuk nantiknya dapat digunakan masyarakat yang berada dipasar.

Salah satu pedagang buah yang berada dilokasi pasar mengatakan, ini merupakan hal yang bagus dan sudah lama ditunggu.

Ini merupakan kegiatan lanjutan yang dilaksanakan setelah beberapa waktu lalu partai gerindra juga membagikan hand sanitizer dan juga alat penyemprot beserta cairan disinfektan.

"Insyallah kedepan kita akan terus berupaya membantu warga untuk mengurangi resiko terkena virus ini, sedang kita persiapkan masker kain untuk dibagikan kepada warga nantinya," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index