Pasutri Pasien Positif Warga Pelalawan Dinyatakan Sembuh

Pasutri Pasien Positif Warga Pelalawan Dinyatakan Sembuh
Asril. M.kes

CELOTEHRIAU.COM(PELALAWAN)- Pasangan Suami Istri (Pasutri) dua pasien positif Covid-19 merupakan warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, dinyatakan sembuh, setelah hasil swapnya negatif. Keduanya, sudah menjalani proses perawatan sesuai protokoler kesehatan di Pekanbaru.

"Sudah keluar hasil lap swapnya, negatif. Mungkin besok RBT dan JG sudah boleh pulang kerumah," terang juru bicara gugus tugas penangangan Covid-19 kabupaten Pelalawan, Asril, M. Kes, Kamis (16/4/2020).

Dengan sembuhnya dua pasien positif ini, masih ada dua pasien positif asal Kabupaten Pelalawan yang masih dalam perawatan. Keduanya adalah IG yang merupakan anak RBT dan JG. Kemudian AS, dokter yang pernah bertugas disalah satu rumah sakit di Pangkalan Kerinci.

Selain hasil swap suami istri ini yang sudah keluar, swap pembantu RBT dan JG juga sudah keluar. "Pembantu RBT ini juga negatif,"sebutnya.

Asril menghimbau masyarakat Pelalawan, untuk tidak terlalu takut, karena Corona bisa sembuh. Namun kewaspadaan dan kehati-hatian harus tetap dilakukan masyarakat. "Jaga kesehatan, pakai masker jika keluar rumah. Tetap dirumah, jika tidak ada keperluan penting diluar rumah," pintanya.***(CR-17)

Berita Lainnya

Index