Catat! Ini 24 Titik Jalan yang Dijaga Selama PSBB, 5 Diantaranya Pintu Masuk ke Pekanbaru

Jumat, 17 April 2020 - 10:48:47 WIB Cetak

Petugas dari Polri dan Dishub saat mengecek masyarakat yang akan datang ke Pekanbaru.

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Perhubungan (Dishub) bakal menjaga pintu masuk kota selama 24 jam saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pengendara yang keluar masuk Ibukota Provinsi Riau wajib menggunakan masker.
 

Kepala Bidang Angkutan Dishub Kota Pekanbaru, Khairunnas mengatakan, lima titik tersebut yakni Depan U-TURN Pusat Kerajinan Dekranasda Kota Pekanbaru (Lintas Barat), Depan Mesjid Baituhrrahman (Pantai Cermin), Depan Polsek Rumbai (Lintas Utara), Depan SPBU Simpang Pesantren Pasir Putih (Lintas Timur) dan Simpang Kuburan Teratak Buluh (Lintas Selatan).

"Kita sesuai Perwako dan Permenkes. Di lima titik ini akan dijaga selama 24 jam selama PSBB berlangsung selama 14 hari kedepan. Bahkan, semalam tim juga sudah turun," kata Khairunnas.

Khairunnas yang juga Ketua Tim Covid-19 Dishub Kota Pekanbaru menambahkan, para petugas yang berjaga di Posko ini terdiri dari pasukan gabungan yakni TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP Kota Pekanbaru.

"Nah untuk seluruh tim yang berjaga di pintu masuk itu nantinya dibekali alat pengukur panas tubuh atau suhu tubuh," tegasnya.

Dilanjutkan Khairunnas, tidak hanya lima titik pintu masuk perbatasan yang dijaga, 19 titik lokasi Pengawasan PSBB juga digelar di Jalan Kota Pekanbaru.

"Jalan Sekolah, Jalan Setia Budhi-SSQ, Jalan Cempaka-A. Yani, Jalan Simpang Sigunggung-Durian, Simpang Mal SKA, Lobak-Delima, SM.Amin, Teuku Bay, SM.Amin-H.R Subrantas, Jalan Riau- DI Panjaitan, Jalan Hangtuah-Soetomo, Jalan Sudirman-T Tambusai, Jalan Sudirman-H Imam Munandar, Simpang Bukit Barisan, Simpang Kelapa Sawit, Pasir Putih-KH. Nasution, Simpang Labersa, Baterai Q dan Simpang Bandara," pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+