Cegah Penyebaran Covid-19, Tionghoa Peduli Berikan Bantuan ke Pemko Pekanbaru

Cegah Penyebaran Covid-19, Tionghoa Peduli Berikan Bantuan ke Pemko Pekanbaru
Ayat Cahyadi saat menerima bantuan dari Tionghoa Peduli Covid-19

PEKANBARU - Tionghoa Peduli Covid-19 Riau memberikan bantuan berupa perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) dan vitamin kepada BPBD Kota Pekanbaru. Penyerahan bantuan ini dilakukan diposko gugus tugas Covid-19 Pekanbaru di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

Dalam penyerahan bantuan APD ini, Tionghoa Peduli Covid-19 Riau memberikan sebanyak 668 item, terdiri dari masker, google, sepatu boot, baju hazmat, sarung tangan, face shield, vitamin, sarung sepatu dan lainnya.

Penanggungjawab Tionghoa Peduli Covid-19 Riau, Stephen Sanjaya mengatakan, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk dukungan kepada BPBD Pekanbaru.

"Bentuk support kita kepada BPBD Pekanbaru yang bertugas di tengah pandemi virus corona ini," katanya.

"Selain itu, besok kita juga akan singgah ke 11 titik checkpoint untuk memberikan air mineral, masker, vitamin dan sarung tangan," imbuh Stephen yang juga Ketua PSMTI Riau.

Sementara itu, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Tionghoa Peduli Covid-19 Riau yang telah memberikan bantuan.

"Kita ucapkan terimakasih, dan nantinya bantuan APD ini akan didistribusikan ke tenaga medis dan petugas yang bekerja di Posko Gugus Tugas Covid-19 Riau," ucap Ayat.

Pihaknya juga mengajak masyarakat Pekanbaru, organisasi, perusahaan dan pengusaha untuk meningkatkan kebersamaandengan saling membantu, baik itu berupa masker atau sembako.

Berita Lainnya

Index