Dishub Pekanbaru Salurkan 135 Paket Sembako ke Tim Gugus Covid-19

Dishub Pekanbaru Salurkan 135 Paket Sembako ke Tim Gugus Covid-19
Ketua Tim Penanggulangan Covid-19 Dishub Kota Pekanbaru, Khairunnas saat menyerahkan bantuan 135 paket sembako ke Tim Gugus Covid-19 di Kantor Mal Pelayanan Publik (MPP), Jalan Sudirman, Kamis (23/4/2020) sore.

PEKANBARU - Ditengah Wabah Bencana Non Alam Virus Corona atau Covid-19, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru menyerahkan 135 Paket Bantuan Sembako ke Tim Gugus Covid-19 di Kantor Mal Pelayanan Publik (MPP), Jalan Sudirman, Kamis (23/4/2020) sore.

Ketua Tim Penanggulangan Covid-19 Dishub Kota Pekanbaru, Khairunnas mengatakan jika bantuan paket sembako yang nantinya dibagikan ke masyarakat telah diterima langsung Tim Gugus Covid-19 Pemko Pekanbaru.

"Alhamdulillah, sore tadi bantuan paket 135 sembako yang nantinya dibagikan ke masyarakat telah kita serahkan ke Tim Gugus Covid-19. Mudah-mudahan bantuan paket sembako yang kami berikan, akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat," kata Khairunnas.

Disebutkannya, bantuan 135 paket sembako yang telah diberikan tersebut murni sumbangan dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dishub Pekanbaru. 

"Jadi bantuan paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, Gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, sarden 1 kaleng dan susu 1 kaleng murni bantuan dari ASN Dishub," ujarnya.

Khairunnas yang juga Kepala Bidang Angkutan Dishub Pekanbaru ini berharap bantuan yang telah diberikan nantinya bisa segera disalurkan ke masyarakat yang saat ini sedang menanti-nanri bantuan dari Pemerintah.

"Meskipun bantuan yang kami berikan tak ternilai jumlahnya, tentu besar harapan kami ini bisa membantu masyarakat Pekanbaru. Apalagi saat ini perekonomian masyarakat sedang terpuruk di tengah wabah virus corona," tegasnya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga berpesan agar masyarakat Pekanbaru bisa ikut mendukung Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kota Pekanbaru.

"Dengan kita menjaga kesehatan dan kurangi aktifitas di luar rumah, tentu akan lebih mudah memutus mata rantai penyebaran virus corona. Untuk itulah, mari dukung pemerintah dalam menghentikan penyebaran virus corona di Pekanbaru," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index