Polres Bengkalis Distribusikan Bansos 300 Kg Beras Buat Masyarakat Terdampak Covid-19

Polres Bengkalis Distribusikan Bansos 300 Kg Beras Buat Masyarakat Terdampak Covid-19

CELOTEH RIAU.COM– Jajaran Polres Bengkalis, Senin, 27 April 2020, kembali melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Dipimpin langsung Kapolres Bengkalis Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sigit Adiwuryanto, pemberian Bansos tersebut dilaksanakan antara pukul 08.00 s.d. 10.30 WIB tadi.

Mantan Kapolres Rokan Hilir ini menjelaskan, Bansos yang diberikan tersebut, diantaranya 300 kg  10 kg beras.Kemudian deterjen, 440 bungkus mi instan, 10 kg minyak goreng, serta zakat profesi Rp5.000.000.

“Meskipun nilainya tak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19,” jelas Kapolres Sigit yang juga Wakil Ketua II Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis.

Tak lupa Kapolres  tetap mengingatkan masyarakat untuk mematuhi segala imbauan pemerintah. Tidak menganggap remeh Covid-19.

“Siapapun bisa terinfeksi. Untuk kebaikan kita semua, patuhi imbauan pemerintah. Jangan anggap remeh Covid-19,” ajaknya.

Salah satu penerima kegiatan Bansos Polres Bengkalis hari ini adalah penjaga masjid atau gharim masjid Al-Jami'atul Wasliyah, Kecamatan Bengkalis.

Penjaga masjid yang berlokasi jalan Kelapapati Darat RT 002/RW 005 Desa Kepalapati tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Pada hari ini kami dapat bantuan dari Kapolres Bengkalis, Alhamdulillah, dengan bantuan yang diberikan sangat membantu kami," katanya.

Berita Lainnya

Index