Abdul Barri Gantikan Liswarti Sebagai Camat Tampan?

Abdul Barri Gantikan Liswarti Sebagai Camat Tampan?
Abdul Barri saat bersama Liswarti

PEKANBARU - Mantan Camat Sukajadi, Abdul Barri dikabarkan akan menggantikan Liswarti sebagai Camat Tampan. Liswarti sendiri dipromosikan menjadi camat sejak 25 Januari 2019 oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus. 

Sama halnya dengan Liswarti, penggantinya Abdul Barri juga dilantik ditanggal dan tahun yang sama seperti halnya 4 Camat lainnya yang di promosikan yakni Indra Maulana Massadi dan Indah Widya Astuti.

Diberitakan sebelumnya, Rabu (29/4/2020) pagi, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar pelantikan pejabat eselon III. Jika sesuai jadwal, pelantikan beberapa pejabat ini untuk mengisi kekosongan dan adanya pejabat yang masuk masa pensiun.

"Iya, jika sesuai jadwal pelantikan akan di gelar pagi ini di Aula Lantai 2 Perkantoran Tenayan Raya," kata sumber Celotehriau.com.

Sementara itu, menanggapi adanya isu akan adanya pelantikan pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKP-SDM Kota Pekanbaru, Azwan tidak menampiknya.

"Iya pelantikan camat. Ada camat yang pensiun. Jadi kita lakukan pelantikan agar tidak terjadi kekosongan pejabat," katanya.

Kata Azwan, tidak hanya Camat Tampan Liswarti yang akan diganti karena masuk masa pensiun, Camat lainnya juga dikabarkan akan diganti.

"Yang jelas pagi ini ada dua camat dan  satu sekretaris camat. Sekali lagi, ini untuk mengisi kekosongan. Jadi lelantikan hari ini, besok langsung sertijab," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index